.

.




Merindu mu

Aku masih merasakan nafasnya
Aku masih mendengarkan tegas suaranya
Aku pun masih mendengarkan kelembutan hati nya
Dan menyaksikan perjuangan nya

Sesak rasanya dada ini
Aku yang tak selalu ada
Aku yang tak jarang mengeluh
Sakit, sakit ternyata.

Saat memori itu mulai kembali teringat
Sosok yang mulai kembali terbayangkan
Saat itu aku mulai mencari rasa ini
Dimana? Dimana, saat kau selalu mendekap ku?

Saat kau selalu memberikan sebuah nasihat manis
Saat kau selalu siap mendengar curahan hati kecil ku
Aku merindukan mu
Aku ingin kembali memeluk erat jasad mu

Ayah, aku disini sepi
Walaupun ku tau
Rabb mu lah yang akan menjaga ku kini
Tapi aku sangat merindukan mu Ayah

Aku janji Ayah, aku janji akan menjadi anak shaleh
Aku yang akan mengalirkan pahala kepada mu
Ayah, maafkan aku, yang menjatuhkan air mata
Saat merindu mu

Aku akan menjadi wanita yang kuat ayah
Aku akan seperti ibu, yang tetap tegar dan setia pada mu
Hadir lah di mimpi ku ayah
Karna disana aku dapat mendekap mu

Sepenuh jiwa
Sepenuh cinta
Dari hati yang terdalam
Aku akan menjadi pengalir pahala untuk mu. (Agnia Ilma Khaerani)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top