.

.




Do’a Rindu Ku.

Ku pejamkan mata ini
Ku genggam erat jari ini
Mencoba untuk tetap tenang
Mencoba untuk tetap kuat

Menahan sesak dada ku
Menahan air mata ,
Yang mulai Nampak terlihat Kan jatuh
 mengurai di pipi ku

Dalam kelemahan ku, aku meminta
Dalam khusyuan ku aku berdo’a
Dalam diam ku aku berdzikir
Dalam tangis ku, aku mencari ketenangan

Tuhan, berikan aku ketenangan sebuah hati
Berikan aku kekuatan sebuah jiwa
Berikan aku tekad dalam sebuah keyakinan
Dan berikan aku, sedikit keraguan akan ketidak pastian

Tuhan, aku cinta
Tuhan, aku rindu
Tuhan, aku ingin kekasih terbaik
Yang kau pilihkan dari sekian banyak pilihan yang kau beri

Aku bermunajat dalam do’a ku
Ini lah cara ku memeluk mu dari jauh
Memandang mu, jauh dari pelupuk mata ku
Tapi  terasa dekat dalam qalbu, saat do’a ini terucap dalam rindu ku pada mu. (Agnia Ilma Khaerani)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top