.

.

Bismillahirrahmaanirrahiim
Salam ANTUSIAS
         Dengan semangat Jihad Himi Persis PK. UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah melaksanakan salah satu rangkaian agenda dakwahnya dalam acara Kaderisasi Anggota Baru Himpunan Mahasiswi Persis yang sering dikenal dengan sebutan ” KABAH” yang dilaksanakan pada tanggal 2 – 4 November 2012 di Salamanjah, Banjaran Kab. Bandung.
     Elli Nurlaeli sebagai sekretaris bidang Kaderisasi dan Organisasi mengatakan bahwa diadakannya kabah ini bertujuan untuk “mempersiapkan himi sebagai media dakwah kampus yang berbasis intelektual maupun dalam
menyongsong dakwah kampus”.
Kini Himi Persis UIN telah menemukan “Generasi yang Hilang” itu untuk meneruskan estapeta gerakan himi persis sebagai media dakwah kampus, untuk membangun peradaban khususnya dalam dunia kampus.
Kata Mereka . . .

Istimewa ! Kabah kedua himi mandiri, semangat yang luar biasa dari panitia menjadi sebab tersendiri  KABAH sukses! Mudah – mudahan gerak langkah  kita untuk senantiasa mencetak kader – kader generasi ulul ilmi akan senantiasa ada dalam naungan ridhanya. Tetap semangat himiku, selalu saling mengingatkan dan
Menjaga ! ungkap Ketua Umum Himi Persis UIN, Rina Solihat

KABAH kali ini Sangat ANTUSIAS. Ditengah kesibukan para panitia Kabah ini tetap berlangsung dengan Sangat Antusias dan penyambutannya dengan semangat yang Luar Biasa juga dari para peserta.
Ketua OC (Inda Fajriah, Mahasiswi Jurusan BSI UIN SGD Bandung)

“Sangat Berkesan luar biasa di setiap kegiatannya”, ungkap Maulida
(Peserta KABAH, Mahasiswi UIN Jur. Siyasah smt. 1)

Seruuu Bangettt :) , Jujur selama perjalanan fitri ikutan acara – acara atau seminar – seminar baru ini yang paling dinikmatin banget. Dari awal berangkat sampai akhir pulang acara.
(Fitri, Peserta KABAH Mahasiswi UIN  Jur. BSA)

1 komentar:

 
Top