.

.




Awalnya hanya obrolan biasa, lambat laun jadi luar biasa,,
Catering ini berjalan bermodalkan tekad yang kuat dan dengan niat membantu orang lain. Namun disisi lain ada tujuan khusus yang ingin dicapai pada waktu itu, yaitu semangat yang membara untuk kita mencari kawan baru, mencari kader baru & lebih bnyak lagi. Dan tentunya mencari maal untuk kemajuan organisasi ini.
          Berawal dari obrolan yang begitu semangat, akhirnya kami pun mewujudkan impian ini. Sebelumnya hal ini belum pernah terlaksana & sekarang alhamdulillah bisa terlaksanakan. Mulai dari publikasi ke kawan-kawan Himi, penjadwalan dan menjaga stand pmberkasan sekaligus catering, sampai kepada hari H kami membuka warung catering..


Awalnya untuk pemesanan catering target minimal 100 orang. Tapi alhmdulillah pemesanan bisa melebihi dari yang ditargetkan.
Merajut asa di tengah teriknya matahari, perjalan msih berlanjut, pada saat waktunya pembagian catering, banyak senyum yg terumbar di bibir para mujahidah Himi Persis. Harapan akan datangnya para adik-adik baru yang masuk kampus tercinta akhirnya bisa merajut ukhuwah lebih banyak & dalam.
Dengan stelan baju atas putih dan bawaha hitam, anak-anak manusia itu berpakaian hitam & putih, semua berkumpul dalam satu tempat yaitu Aula kampus yang walaupun tak bisa menampung semua keseluruhan mahasiswa baru itu. Sangat banyak memang namun tak mngurungkan niat kami untuk tetap berjuang di tengah teriknya matahari juga gerombolan hitam putih yang kesana kemari.
Alhamdulillah, selama tiga hari canda & tawa itu selalu ada..
Semoga ini adalah langkah awal untuk Himi Persis memperkenalkan diri kepada Calon kader-kader baru. karena jika tidak ada mereka yang baru, akankah Himi tetap berdiri seperti sekarang??
Terimakasih kepada mujahidah-mujahidah Himi semua,,
Himi tidak bisa memberikan apapun kepada kalian, namun hanya do'a yg bisa di berikan, Jazaakumullohu khoiron katsiiraa..
Semoga kita tetap bisa bersama berjuang dalam satu rumah yang tak besar namun semangat ikhlas yg besar ada dalam diri kita masing-masing..
Insya Allah, semoga dipertemukan disurga-Nya nanti..
Tetap saling mngingatkan & menguatkan..
Tanpa kalian siapa lagi yg akan meneruskan perjuangan ini.

(Widiana.R/Kaderisasi dan Organisasi)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top